Sutradara “Yeo-wol, kamu melakukan pekerjaan yang baik”

[TV Report = Kim Pul-yip] Suzy berbicara bagaimana perasaannya tentang akhir dari ‘Gu Family Book’.

Pada tanggal 26, Suzy mengatakan melalui agensinya, “Saya sangat berterima kasih kepada pemirsa yang memberi saya banyak cinta dan dukungan, meskipun saya memerlukan lebih banyak perbaikan sebagaimana itu adalah drama sejarah (historical drama) pertama saya. Dukungan mereka sangat membantu saya melupakan betapa sulitnya merekam (filming). Aku berjanji akan menghadirkan kinerja yang lebih baik dalam menanggapi cinta yang besar yang telah mereka berikan pada saya. ”

Dia mengirimkan rasa terimaksih kepada rekan-nya Lee Seung-gi dan sutradara. Dia berkata, “Ketika sutradara yang pendiam mengatakan kepada saya, ‘Yeo-wol, Anda melakukan pekerjaan yang baik” Saya sangat senang bahkan saya tidak bisa tertidur hari itu”. Dia menambahkan,” Selama syuting, aku benar-benar merasa seolah-olah saya adalah Yeo-wol dan Seung-gi tampak seolah-olah ia adalah Kang-chi”.

Dia menjadi Dam Yeo-wol, instruktur seni bela diri dengan keterampilan yang sangat baik dan kepribadian yang cerah, dan penuh semangat memainkan peran untuk menunjukkan karakter keyakinan dan cintanya pada Choi Kang-chi (Lee Seung-gi).

‘Gu Family Book’ yang berakhir sukses dengan merekam rating pemirsa sebesar 19,5% dengan akhir yang mengejutkan dengan penambahan modernitas. Serial TV baru ‘Goddess of Fire Jeong-yi’ dibintangi oleh Moon Guen-young dan Lee Sang-yoon sedang menunggu untuk premier.

Photograph=Courtesy of JYP Entertainment

By Kim Pul-yip leaf@tvreport.co.kr

Copyright tvreport.co.kr Unauthorized Reproduction and Distribution Prohibited

trans : by withsuzyINA

 

 

This entry was posted in News and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

