(Interview) Suzy “Cinta dan Popularitas, Takut Itu Tidak Akan Selamanya”

[TV Report = Reporter Kim Ji-hyun] Suzy (18) telah berubah. Dia telah melampaui title (julukan)aslinya sebagai “the girl next door” (gadis lucu, baik, sederhana, innocence ,dan gadis yang jujur) dan telah hadir  untuk menyajikan suasana yang unik tentang dirinya. Setelah melihat lebih dekat dia menjadi lebih feminin. Dia kehilangan  lemak bayinya  dan dia lembut dalam berbicara dari pada sebelumnya. Namun, dia tetap mempertahankan kepolosannya yang membawa orang lain menjadi  lengah.

Mungkin itu karena keberhasilan serial TV MBC ‘Gu Family Book’ (Penulis: Kang Eun Kyung, Sutradara: Shin Woo-chul) yang ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Suzy tampak lebih kepada seorang aktor daripada seorang  penyanyi. Meskipun demikian, ia tampaknya tidak menyadari respon panas datang dari mana-mana. Lebih penting lagi, dia tidak menyadari berapa banyak orang memujanya. Daya tarik Suzy berasal dari ketidaksadarannya/kepolosannya yang menyenangkan tersebut.

“Sama seperti semua orang ketika serial TV mendekati akhir, yang banyak datang kedalam  pikiran adalah  tentang ‘bagaimana jika’. Aku benar-benar melekat pada staf dan aku benar-benar senang menjadi Yeo-wol. Aku pikir aku akan sangat merindukan Yeo-wool. Aku masih tidak bisa percaya itu  sudah berakhir. Level saya dalam berkonsentrasi sudah mencapai ke arah puncaknya, namun akhir dari semua proyek telah tiba begitu cepat”. 

“Jujur kepada orang yang kita sukai, Yeo-wol dan aku memiliki kepribadian yang sama”

Dalam ‘Gu Family Book’, Suzy memainkan peran Dam Yeo-wol, seorang wanita pelatih seni bela diri , yang merupakan satu-satunya yang menerima dan memeluk Choi Kang-chi (Lee Seung-gi), setengah manusia dan setengah binatang. Karakternya  yang sangat cerah dan berkemauan keras. Dia adalah seorang gadis tangguh yang selalu menyimpan pedang di tangannya. Yeo-wol yang cerah dan mencintai seseorang dengan sepenuh hatinya sangat mirip Suzy.

“Di antara karakter yang sudah aku perankan, dia yang paling mirip dengan aku dan aku sangat menyukainya. Banyak penggemar yang  berbicara tentang Yeo-wol yang cukup mengejutkan. Lebih dari apa pun, aku suka caranya dalam mencintai . aku cukup jujur ​​ketika aku menyukai seseorang juga. Kami berdua benar-benar tidak tahu bagaimana menjadi kalkulatif dalam suatu hubungan. “

Suzy mengatakan seperti  Yeo-wol yang ada di cerita, dia benar-benar bisa jatuh cinta dengan orang yang ‘tak sempurna’. “Aku yakin itu bisa terjadi. Aku selalu bertindak terlebih dahulu dan kemudian menyesal nantinya. Aku hanya melihat apa yang ada di depan aku. Yeo-wol dan saya memiliki kesamaan. “

Beberapa bahkan mengatakan bahwa pasangan Suzy dan Lee Seung-gi memiliki chemistry terbaik saat ini. Suzy dan Seung-gi juga berbagi banyak pujian . Apakah begitu bersemangatnya ke dua aktor muda?

“Seung-gi oppa membimbing aku dengan sangat baik. Dan Direktur Shin Woo-chul adalah orang yang tegas. Aku tidak pernah tahu adegan ciuman akan begitu provokatif. Pada naskah  hanya mengatakan ‘Kissing Scene’. Sutradara meminta sebuah adegan intens. Pada awalnya aku khawatir jika itu akan menjadi  memalukan tapi itu tidak sama sekali”. 

Ada beberapa NG. Namun, karena kamera dipasang di setiap sudut, proses ‘cut’ adalah salah satu yang cukup lama. Meskipun ada kejadian memalukan, dia menganggap dirinya beruntung karena tidak ada kesalahan . Seung-gi merupakan rekan-aktor yang membantunya selama syuting.

Hal yang sama terjadi pada konferensi pers yang diadakan sebelum akhir dari serial TV. Pada hari itu, Suzy tiba-tiba meneteskan air mata. Tak ada yang tahu mengapa dia menangis.

“Mengapa aku menangis? Yah … Aku benar-benar tidak tahu. Itu adalah campuran dari semuanya. Saya dicintai begitu banyak tapi aku takut cinta tersebut tidak akan berlangsung selamanya. Meskipun saya memiliki pemikiran seperti itu, aku benar-benar tidak bisa menahan perasaan kesepian. Aku menangis tanpa menyadarinya”. 😦

“Skandal dengan Kim Soo-hyun, aku tidak tahu”

Suzy adalah tipe yang naik kepopuleran dengan cepat. Sebagian besar selebriti hari ini membuat debut mereka setelah persiapan yang cermat dan masa pelatihan. Namun, Suzy langsung membuat debut sebagai Miss A. Semuanya telah terjadi seketika hampir secara ajaib padanya. Tentu saja, dia pasti merasakan tekanan besar.

Ketenaran dan popularitas melibatkan berbagai macam gosip. Ketika hati-hati bertanya tentang pamflet yang bermunculan di sekitar  yang menjelaskan skandal dengan Kim Soo-hyun, respon Suzy tak terduga. Tidak ada yang mengatakan kepadanya dengan rinci.

“Tak seorangpun memberitahu aku tentang hal itu. Ini adalah baru bagiku. Aku sudah dekat dengan Soo-hyun oppa dari awal karirku, jadi tentu saja kita sering saling berhubungan satu sama lain. Kami berbagi basa-basi sederhana seperti ‘Cuaca benar-benar dingin jadi memakai pakaian tebal ketika Anda pergi keluar’. Saat ini karena kami berdua sangat sibuk, aku tidak dapat untuk tetap berhubungan”.

“Stres adalah bisa dihindari” kata Suzy. Tapi dia tidak cenderung untuk berbagi dengan orang-orang di sekelilingnya. Satu-satunya cara untuk melepaskan stres adalah untuk  terlibat dalam percakapan  yang menyenangkan dan berjalan di Sungai Han.

“Setiap kali aku merasa stres, aku bertemu seorang teman untuk mengobrol. Kadang-kadang, aku hanya berjalan di sepanjang sungai Han”.  karena Suzy menunjukan dengan tepat area spesifik di Sungai Han dia bercanda ia harus menghindari lokasi itu dari sekarang. Sungai Han tampak seperti satu-satunya tempat Suzy merasa bebas.

Singer? Aktor? Keinginan untuk menjadi baik di keduanya.

Melakukan keduanya akting dan menyanyi adalah salah satu penyebab stres. Kadang-kadang, dia merasa frustrasi karena meskipun dia lebih suka jika dia melakukan satu pekerjaan dengan sempurna, ia tampaknya telah  jatuh di kedua daerah kerja. “Aku seorang yang  untuk fokus kedalam satu hal pada suatu waktu dan menetapkannya” kata Suzy dengan teguh.

“Aku benar-benar senang aku bertemu Yeo-wol. Aku tidak sering menangis. Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah aku mampu menangis. Yeo-wol adalah seorang gadis yang tersenyum dan banyak menangis. Dan itulah yang membuat dia menjadi begitu luar biasa. Yeo-wol mengingatkanku bahwa aku bisa menangis”. 

Dengan ‘Gu Family Book’ selesai, Suzy berencana untuk fokus untuk melepaskan getaran Yeo-wol . Dia akan beristirahat dan mulai dengan jadwal  yang dia telah tunda. Dia juga bertekad untuk menurunkan berat badan. Berat adalah sesuatu yang ia periksa dan ada dalam pikirannya setiap hari.😀

“Pertama-tama, aku harus mendapatkan anjingku kembali dari ibuku. Juga, aku harus memfokuskan  diri pada pelajaran vokal dan tari yang saya tunda karena ‘Gu Family Book’. Yang paling penting, aku harus melakukan diet karena ini sudah musim panas. Aku berniat menurunkan berat badan dengan bekerja”.

Reporter Kim Ji-hyun mooa@tvreport.co.kr /Photograph = Reporter Moon Su-ji

Copyright ⓒ TV Report (tvreport.co.kr), All Rights Reserved.

translate by withSuzyINA

 

This entry was posted in Interview and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

