[News-Suzy] Lee Seung Gi berbicara soal adegan “Bad manner Hands” dan reaksi Uncle Fans Suzy

2706lsg55

[untuk mengamankan emosi Fanboys termasuk Fangirls juga gambar yang dimaksud ditiadakan. ;p]

Beberapa mungkin ingat ini saat Kang Chi (Lee Seung Gi) akhirnya mengetahui  bahwa wol Yeo (Suzy) adalah benar-benar seorang gadis, sementara orang lain mungkin ingat sebagai hari dimana Uncle fans Suzy marah-marah karena adegan ini.

Lee Seung Gi, yang mengingat saat itu sebagai lebih dari yang terakhir  dan reaksi yang diterimanya dari penggemar Suzy dalam sebuah wawancara dengan TVReport.

Dalam hal berkerjasama  dengan idol-aktris wanita, Lee Seung Gi berkata bercanda, “jika Anda merasa tidak nyaman di sekitar orang yang Anda bertindak bersama, maka hasilnya tidak akan sangat baik. Suzy selalu membuat nyaman bagi saya untuk melakukan apa pun yang saya inginkan. Misalnya, jika script  disebut untuk satu ciuman adegan, tetapi jika saya merasa dua ciuman adegan yang diperlukan untuk efektif menyampaikan emosi tokoh utama, saya akan menyuarakan pendapat saya bebas dan Suzy akan menerima baik. Ah, tapi jika saya mengatakan hal-hal seperti ini, saya akan mungkin disalahartikan? Sepertinya aku mungkin menerima komentar kasar lagi.”

Pada topik dari adegan yang ditunjukkan di atas menjadi hot topic di portal sepanjang hari, penyanyi aktor lee seung gi, “saya harapkan uncle fans Suzy untuk bangkit, tapi aku benar-benar tidak berpikir reaksi yang akan  besar seperti itu. Saya pikir untuk pertama kalinya sejak debut, aku mendengar segala macam kutukan dankomentar kasar seperti itu. Haha. Penulis Kang Eun Kyung menulis pesan kepadaku, ‘Terima kasih atas pengorbanan Anda.’ Ah, benar-benar itu pengorbanan teraakhir saya.”

Namun, jika Anda salah satu dari orang-orang yang berbicara buruk tentang Lee Seung Gi ketika adegan itu ditayangkan, jangan khawatir karena dia tidak memegang dendam! Dia benar-benar mengerti. “Di masa lalu, saya pernah disebut ‘Nation’s little brother’, dan  penggemar yang cukup kuat. Saya pikir Suzy dalam tahap semacam itu. Saya pikir, berkat Fans Suzy mental saya jadi lebih kuat,”katanya.

Cr : Allkpop

Translate : withsuzyina

Comment :

LSG : “Suzy selalu membuat nyaman”

Satu lagi orang yang pernah bekerja sama dengan Suzy bilang tentang kepribadian Suzy yang selalu membuat orang nyaman di deket Suzy.:)

 

This entry was posted in News and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to [News-Suzy] Lee Seung Gi berbicara soal adegan “Bad manner Hands” dan reaksi Uncle Fans Suzy

  1. autami says:

    thanks admin for translate….keep support our sujii, but its mean LSG just joke???

Leave a Reply

