[Indo-Trans] miss A Interview @ THE STAR Edisi Oktober [Suzy-Part] cre Eng Sub by forsuzy94

scann

Tema Hari ini  adalah ‘Things that Happens during a photoshot’ (Hal yang terjadi selama dalam sebuah pemotretan). Apa yang kamu lakukan ketika kamu sedang menunggu?

Suzy : Aku akan  mendengarkan musik di mobil. Aku akan menempatkan sebuah lagu di daftar replay dan menyanyi kan itu terus, terutama  ketika ada seseorang disamping ku, aku akan menyanyi lebih keras (tertawa). Aku memiliki kebiasaan untuk menyanyikan sebuah lagu sedih untuk sesuatu hal yang menyenangkan. Haha!

 Karakter dari kalian berempat terlihat hampir sama, tapi hari ini aku menemukan ada beberapa yang berbeda. Mungkin ini karena kalian semua sedang bekerja sekarang, jadi aku tidak bisa berasumsi kan? apakah ada perbedaan pada mu ketika kamu bekerja dan ketika kamu tidak bekerja?

Suzy : Aku tidak yakin. Bagiku, ketika banyak orang melihatku, aku akan berimprovisasi. Apa yang aku lakukan adalah apa yang orang lihat. Ketika aku sendiri, aku suka pergi ke sungai Han untuk jogging atau menulis diariku, seperti kesempatan yang langka, aku hanya bisa tidak melakukan apa-apa dan hanya tinggal disana selama dua jam. Kadang-kadang aku punya keinginan untuk menonton tv. Perasaan dari tidak memikirkan apapun atau berpikir ketika aku jogging benar-benar sangat baik. Setiap orang membutuhkan waktu sendiri.

Suzy : ini sangat menarik ketika syuting untuk sebuah pemotretan. Aku merasa diberkati ketika aku melakukan sesuatu yang berarti, aku apat melakukan pekerjaan dan menikmatinya dalam waktu bersamaan. Aku memiliki beberapa chemistri dengan para staff, terutama ketika aku mengkonfirmasi gambarnya, melihat gambar yang diambil dengan baik membuat ku merasa diberkati.

Hari ini kamu pemotretan dengan tipe tas yang berbeda-beda, perempuan memiliki suatu hal yang spesial untuk tas kan? Terutama ketika kamu menerima itu dari pacarmu, Efeknya akan lebih bagus kan?

Suzy : Apakah aku menerima beberapa tas sebagai sebuah hadiah? Aku tahu bahwa manager ku merasa strees ketika mereka membelikan tas untuk pacar mereka, dan aku merasa takjub. Aku rasa ketika kamu membeli hadiah kecil ketika kamu memikirkan hal itu saat sedang belanja akan lebih baik. Berpikiran untuk membeli hadiah untuk seseorang itupun sudah sangat bersyukur.

Ada banyak macam situasi dimana kesalahpahaman menjadi penyebabnya. Banyak idol grup memiliki member yang usianya sama akan memiliki kesalahpahaman juga. Pertemuan dari generasi yang sama dapat menjadi menarik dan dapat juga memiliki cobaan hal-hal sepele yang terjadi.

Min : Kami berbicara banyak ketika kami memiliki pandangan/pendapat yang berbeda, tapi kami tidak akan bertengkar (tertawa). Semenjak kami bersama selama 24jam, akan ada waktu ketika kami berbicara lebih keras. Karena ketika kami lelah, kami menjadi lebih sensitif. Tapi ini semua adalah cobaan yang terjadi.

Suzy : Ya. Pada saat waktu seperti itu. Kami akan sangat diam dan tidak saling menentang.

Usia Miss A berada rata-rata di kelas menengah yang dihitung oleh netizen diantara 50 grup wanita. Setelah memulai debut selama 4 tahun dan masih di kelas menengah, ini seperti bahwa member memiliki debut di usia yang sangat muda. Kenapa kalian semua tidak menikmati waktu  ketika kamu di usia itu?

Fei : Terutama Suzy yang debut di usia yang sangat muda, ketika aku pada usianya, aku menghabiskan kehidupan yang normal dan bahagia. Setelah aku datang ke Korea, aku tidak punya banyak teman. Selain merindukan orangtuaku, Selebihnya cukup baik. Tapi untuk Suzy, ini sedikit terlalu buruk dan sulit baginya. Selain tidak bisa menikmati kehidupannya diusianya, dia juga harus bekerja. Sebagai saudara, saya merasa kasihan padanya. Jika ini bukan untuk keinginannya menjadi seorang artis, ini akan sulit untuk mengatasinya.

Min : Ya, usia rata-rata kami rendah karena suzy yang debut di usia muda.

Suzy : Meskipun sayang untuk debut diusia muda, tapi berpikir pada kenangan yang ditinggalkan, aku tidak merasakan hal seperti ini. Baru-baru ini, ada lebih banyak orang yang debut di usianya yang lebih muda dariku. Aku harap masa ini berlewat lebih cepat.

Apa Pemikiranmu untuk masa depan?

Suzy : Haha tentang pemikiran masa depan…Baru-baru ini, aku ingin tahu tentang pria macam apa yang akan aku nikahi. Aku ingin belajar menulis musik dan lirik dan juga fotografi, tapi jika aku memulai belajar sedikit demi sedikit mulai sekarang, akan ada hari yang akan aku lakukan dengan baik? Sebuah photobook adalah sebuah keharusan untuk dirilis. Aku suka mengambil gambar, karena aku bisa menangkap setiap momen. Terutama selama sebuah perjalanaan ke luar negeri, aku tentu akan mengambil gambar diriku sendiri, tapi aku ingin tahu tentang pemandangan dan kehidupan sehari-hari.

Kamu akan melakukannya dengan baik, dan kamu harus mempersiapkan untuk hal baik itu. Seperti Infinite, mereka sudah mempublikasikan 2 photobook.

Suzy : ah. Sungguh? Sayang, saya seharusnya menerbitkannya terlebih dahulu. Haha.

Apa yang kamu inginkan baru-baru ini?

Suzy : Aku ingin memakan makanan yang enak dan lalu istirahat yang baik.

Itu sangat keren. Setelah lancar sebagai seorang aktris. Dan sepertinya itu memungkinkan untuk bermain film dengan Kang Dong-won.

Suzy : Haha. Kamu memuji saya lagi tiba-tiba (tertawa). Akan sangat bersyukur jika aku bisa berakting bersama dengan Kang Dong-won. Apakah hari itu akan datang atau tidak, aku harus bekerja lebih keras. Bahkan jika banyak orang memiliki harapan padaku dan peduli padaku, aku masih ada kekurangan dalam sesuatu.

Akankan kamu dibebani oleh harapan mereka? Setelah melihat berbagai macam tangisan, apakah kamu merasa lebih baik?

Suzy : ah, ini sangat memalukan, tapi ini baik-baik saja sekarang. Setidaknya di depan kamera (tertawa). Banyak orang khawatir padaku, ada beberapa yang beranggapan sesuatu ketika aku menangis. Aku tidak akan menangis.

Source: THE STAR magazine 
Kor-Chi translations: adela, 妍妍 @ SuzyHome94
Chi-Ing translations: Li Wen @ ForSuzy94

Ing-Indo : @WithSuzyINA

Please take out with full kredit. Thx😀

This entry was posted in Interview and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to [Indo-Trans] miss A Interview @ THE STAR Edisi Oktober [Suzy-Part] cre Eng Sub by forsuzy94

  1. baeby says:

    hua suji-ah km sudah dewasa.sujjang!!

Leave a Reply

