[Indo-Trans] [StarCast] Star X Star, Q & A. Selebritis bertanya pada Suzy

huah

Source: Tenasia

Artikel Korea : Tenasia Naver

1

Produser Shin Jae Myung <Architecture 101>

Q : Bagaimana kamu akan menjadi ketika kamu mencapai usia 30?

A : Aku belum memikirkan tentang itu sebelumnya, mungkin aku akan menjadi lebih serius, atau mungkin lebih bahagia. Jika aku punya banyak lagu2ku sendiri atau pekerjaan2 yang lain, ini akan lebih baik.

2

Aktris Han Ga In

Q : Bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang Suzy, Jika kamu punya seorang pacar, tipe aktivitas apa yang kamu inginkan?

A: Aku tidak terbiasa beradaptasi dan aku tidak menyukai itu.Aku tidak pernah berpikir tentang ini sebelumnyaㅠ. ㅠ

Q : Mana yang lebih sulit? Bernyanyi atau berakting? Dan aku penasaran mana satu hal yang membuatmu lebih senang?

A: Diantara menyanyi dan akting..tidak..sebenarnya keduanya sama-sama sulit. Semakin saya melewatinya, aku mendapati bahwa aku lebih senang ketika aku menyanyi. Sangat menyenangkan.

3Yoon Yeon-Seok

Q : Kamu memperoleh banyak pengemar laki-laki karena julukanmu “Cinta pertama Nasional”, diantara paman fans dan oppa fans, mana yang kamu lebih sukai?

A: aku menyukai semua fans. Buing buing ♡

Q : Architecture 101 membuatmu menjadi “Cinta Pertama Nasional” sedangkan aku “ Lelaki Buruk Nasional”. Bagaimana kamu akan bertanggung jawab untuk itu?

A: Kita berkerjasama di “Gu Family Book”  tidak lama yang lalu. Ini telah mengubah imagemu dan ini tidak mengingatkan aku pada ‘Architecture 101’ . Ini sangat menarik. Mungkin karena Kolaborasi kita. Ini sangat menyenangkan kan?Hehe

Q : Kamu bagus dalam Bernyanyi dan akting! Apakah ada yang kamu tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu?

A : Aku tidak tahu bagaimana memasak apapun kecuali ramen~

4

Yewon Jewelry

Q : Apa yang kamu pikirkan tentang Kepribadianmu sendiri?

A : Tidak ada yang dikhawatirkan tentang itu. Aku adalah seseorang yang lambat dalam situasi, dan bukan orang yang peduli untuk mempersiapkan segala hal-hal.

5

Actor Jo Min Ki

Q : Aku menyukai Aksi Natural Suzy. Dibandingkan keahlian, menggunakan perasaan sendiri lebih mudah untuk memahami penggambaran peran, tidak peduli ketika kita bisa mendiskusikan tentang akting dan apakah kamu merasa frustasi dalam akting?

A : Aku selalu ingin menggunakan ketulusanku untuk berakting. Sungguh, hal ini yang disebut “Feeling” sangatlah sulit.

6

Ok Taecyeon 2PM

Q : Kamu terlihat sangat sibuk setelah dramamu berakhir. Bagaimana kamu menjaga staminamu?

A : Staminaku beberapa hari ini tampaknya tidak begitu baik. Daripada hanya melakukannya, melakukan dengan pikiran positif lebih baik. Aku selalu memperthankan sikap positif, aku selalu berpikir bahwa lelah secara mental lebih sulit untuk dikendalikan daripada yang lelah secara fisik.

7

Sun Mi Wonder Girls

Q : Suzy ah, kamu terlalu sibuk. Walaupun kita berada di perusahaan yang sama, sangat sulit untuk bertemu denganmu. Aku sangat khawatir tentang kesehatanmu. Aku akan meminta pada JYP PD untuk memberimu beberapa waktu untuk istirahat. Jika kamu punya waktu bebas 24 Jam, apa yang kamu ingin lakukan?

A : 24 jam tidaklah cukup… Tapi jika aku punya waktu, aku akan suka menghabiskan 24 jam untuk tinggal di mobil yang sedang berjalan, mendengarkan musik, makan dan tidur. Sopirnya akan sangat lelah kemudian. Hehe.

8

Baek Ah Yeon

Q : Suzy ah, sekarang kamu terkenal sebagai seorang penyanyi dan artis, Jika kamu tidak menjadi penyanyi , apa yang kamu lakukan sekarang?

A : Aku mungkin akan menghadiri pelatihan dance dan menyanyi. Dan mungkin menghadiri beberapa event.

Chi-trans by SuzyHome

E-trans by Liwen & Ufun @Forsuzy94

Indo-Trans by @WithSuzyINA

Please take out with full Credit~~ THX!!😀

nb : Untuk emot love,wave ~,buingbuing dll adalah emot yang dikeluarkan Suzy sendiri bukan mimin.kkk. Dan maaf telat translate’O’)//

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to [Indo-Trans] [StarCast] Star X Star, Q & A. Selebritis bertanya pada Suzy

  1. baeby says:

    sujiya lol bgt kkk dasar 4d

  2. jffanny says:

    Buing-buing? Kyeopta wkwkw😀

  3. fanficfunny says:

    Demi apa suzy eonn..

    Saranghae laah…
    Haduh tambah engga bisa.move on nih –,–

Leave a Reply

