[Indo- Trans] Suzy Interview @ Cosmopolitan Magazine Edisi September 2013

cosmopolitan

1.     Ketika kamu punya waktu, akankah kamu banyak merefleksikannya?

ini berkurang baru2 ini. Aku adalah seseorang yang tidak banyak bicara dan aku mencoba untuk bicara lebih banyak. Aku menyadari bahwa ketika kamu bicara lebih banyak, stressmu akan berkurang dan aku merasa lebih santai.

2. Siapa yang baru2 ini ada di daftar panggilan teleponmu?

Seorang yang menjadi temanku waktu aku masih dimasa trainee. Ibuku menelponku lebih sering dari sebelumnya. Ibuku seperti temanku. Ibuku biasanya menberitahu ceritanya. Ini membuatku merasa sangat baik jadi aku bisa bercerita dengannya apapun itu.

3. Putri yang Bijaksana! Kamu adalah seseorang yang sensitif kamu seharusnya bertindak dengan baik

Ini seperti aku menjadi seseorang yang emosional sedikit demi sedikit. Kepribadian seseorang dipengaruhi oleh semuanya  dan semua orang disekitarnya kan? Jadi aku membiarkan diriku.

4. Kemana kamu biasanya pergi?

Rumahku dekat dengan Cheong Dam Dong jadi aku pergi ke Garosu-gil dan Apguijeong-dong. Dan pasti ke Sungai Han. Aku pergi kesana untuk jalan-jalan dengan Damon beberapa hari yang lalu.

5. Bagaimana kamu merawat kulitmu?

Jika ada hal serius yang terjadi pada kulitku, Aku akan pergi ke Dokter. Aku selalu sangat berhati-hati merawat kulitku seperti mengunakan masker pelembab, dan massage. Kapanpun aku kembali ke dorm di pagi hari, aku merasa sangat letih jadi aku segera ke kasur. Tapi tidur di waktu yang salah juga membuat pengaruh buruk pada kulitku. Ouch

6. Kamu menggunakan T-shirt, rok mini dan dengan sepatu converse, Semuanya terlihat cocok.

Faktanya, hanya pakaian2 hitam simpel di lemari pakaianku. Aku khususnya menyukai warna hitam, dimana membuat semua orang disekitarku terkejut. Bahkan ketika beberapa dari pakaianku bukan hitam, aku masih sangat tidak suka untuk menggunakan sesuatu yang sangat berwarna. Tapi aku selalu menggunakan pakaian dengan warna gelap semenjak aku dapat memakainya disetiap waktu.

1

7. Kemana kamu biasanya pergi belanja?

Ketika sedang melintas di jalan dan melihat hal yang menarik, Aku akan segera membelinya. Semua orang berpikir bahwa ini aneh karena artis tidak biasanya pergi ke toko. Tapi aku menyukainya.

8. Selama Pemotretan hari ini, Apakah ada yang kamu sukai dari beberapa pakaian ini?

Itu yang berwarna hitam seperti blus, rok.

9. Diantara desainer Korea, Siapa yang kamu sukai sebagai yang terbaik?

Jardin de chouette dari Kim Jae Hyun. Kenapa? Karena aku pikir gaya nya cocok dengan ku.

10. Apa definisimu dari seorang pria yang menawan? 

Seorang yang dapat memancarkan keseksiannya yang paling seksi bagiku. Maksudku seorang pria dengan wajah seksi, suara seksi, jujur/tangguh, dan dia bahkan tidak hanya pamer sedikit. Aku menyukai pria yang selalu mencoba yang terbaik di segala hal. Ini sangat penting bagiku.

hoho

11. Ketika kamu mempunyai seorang pacar, Hal apa yang kamu lakukan pertama kali?

Aku ingin jalan bersama dan memasak ramen untuknya! Harus sesuai rasanya. Jika dia ingin yang pedas . Aku akan memasakkan ramen yang pedas. Jika dia ingin aku menghias ramennya, aku akan melakukan itu.

11. Apakah kamu mempunyai pemikiran yang berbeda antara seorang penyanyi dan seorang aktris?

Tidak peduli apapun ketika aku pergi atau apa yang aku lakukan. Aku selalu berpikir bahwa aku masihlah aku. Bagiku, ini tidak ada perbedaannya. Tapi ketika aku di panggung, aku menyukai tepuk tangan yang penonton berikan padaku. Jujur, aku masih tidak mampu berakting dan merasa sangat senang melakukannya. Tapi ketika di panggung, aku merasa bahwa aku dapat melakukan yang lebih baik.

12. Kamu bilang kamu ingin mencoba karakter “Femme Fatale” bukan? Apakah kamu pernah menyiapkan untuk itu?

Aku siap untuk karakter “Femme Fatale” Haha. Jika aku punya kesempatan, aku akan mencoba. Aku sangat menyukai karakter seperti ini, sangat seksi dan menarik.

13. Aku sungguh menantikan untuk itu! Lalu, kapan kamu berpikir ketika kamu merasa paling seksi?

Ah…ini ketika aku baru keluar dari kamar mandi hahaha.

2

14. Membandingkan ketika kamu diusia 10 tahun , apa yang kamu pikirkan tentang karismamu?

Ketika aku di usia 10 tahun , orang disekelilingku juga sama. Aku selalu merasa bahwa tampilan seksi dan make up tidak cocok dengan ku. Ini tidak menunjukan tampilan yang murni. Tapi sekarang aku merasa bahwa aku lebih percaya diri untuk terlihat lebih dewasa dan lebih seperti seorang anak muda yang dewasa. Aku juga mendapati diriku melintasi perbatasan dan itu sangat menarik dan menyenangkan.

15. Sekarang aku sangat ingin mendengar tentang gambaranmu tentang seorang wanita cantik!

Bagiku, seorang wanita cantik tahu bagaimana mendandani mereka sendiri, mencintai mereka sendiri dan mengerti bagaimana tindakan mereka dapat membuat mereka terlihat cantik dan percaya diri.

6

17. Kamu sangat bijaksana! Apa kutipan mu ketika kamu akan berusia 20 tahun?

Ketika aku muda, kutipanku “Diam, Praktek!”. Aku selalu meminta pada diriku sendiri untuk latihan setiap hari, tapi sekarang kutipanku“Harus melakukan yang terbaik apa yang aku lakukan” . Baru-baru ini. Aku sangat khawatir tentang semua disekitarku yang membuat mereka menjadi jelek. Jadi aku akan mencoba yang terbaik melakukan pekerjaanku dan tetap melakukannya di masa depan.

18. Apa yang kamu lakukan baru-baru ini?

Banyak hal seperti pemotretan atau pemotretan iklan. Dan aku sedang mempersiapkan juga album mendatang. Aku sungguh ingin mencoba belajar beberapa hal baru. Sebenarnya, aku belajar ‘pole dance’ (tarian di tiang)

19. Ini seperti semuanya berhubungan dengan dance. Kamu menyukai itu?

Aku sangat suka untuk belajar tapi ini sangat buruk karena aku tidak punya cukup waktu. ‘Pole dance’ sangatlah sulit, tapi tarian ini mempunyai arti yang kuat dari dinamikanya jadi ini sangat menarik.

20. Sekarang kamu berusia 20 tahun. Apakah kamu mempunyai hal yang kamu inginkan?

Aku ingin menonton film dewasa dan juga pergi ke bioskop. Tapi aku belum resmi memperoleh tes SIM tapi aku membeli buku2 untuk itu. Dan aku ingin pergi ke Klub. Aku hanya pergi di Januari tgl 1 tahun ini dengan teman2ku di perusahaan.

21. Untuk Menjadi seorang aktris yang baik, kamu harus melakukan banyak hal seperti menonton film. Mana film yang terakhir kamu lihat baru-baru ini?

Snow Piercer dan The Terror Live. Aku menonton itu di bioskop. Itu bisa sangat membantumu santai, sangat bagus.

3

22. Jadwalmu sangat ketat jadi harus ada banyak hal yang harus dilakukan. Lalu kapan kamu bangun dan pergi tidur?

Sebenarnya,setiap hariku berbeda. Meskipun aku tidak punya banyak waktu untuk tidur, tapi aku pikir selama kamu tahu bagaimana kamu mengurus dirimu sendiri, ini akan baik-baik saja.

23. Bagaimana dengan sarapanmu? Apkah kamu sarapan yang baik?

Aku tidak berpikir itu diperlukan. Contohnya, aku ingin punya perasaan yang bagus untuk pemotretan hari ini jadi aku tidak makan terlalu banyak. Jika aku makan terlalu banyak sebelum pemotretan, aku tidak dapat sepenuhnya berkonsentrasi.

24. Sejak kamu tinggal sendiri, kamu harus sering memasak kan?

Aku hanya dapat memasak ramen haha!

25. Di <Healing Camp>, kamu mengungkapkan bahwa kamu adalah seorang pecinta ramen yang banyak orang akan merasakan hal yang sama. Wanita di usia 20-30, akankah masih merasakan hal yang sama? Apa yang kamu lakukan ketika kamu di rumah sendirian?

Aku punya beberapa jam bebas dengan Damon. Btw, Damon adalah anjing jenis Maltese. Jika aku punya cukup waktu untuk istirahat, aku akan menyalakan televisi dan melihat beberapa acara dan film. Aku juga menyanyikan beberapa lagu anak-anak di rumah. Sebenarnya, aku selalu takut dengan komplain dari para tetanggaku. Dan lagu cinta yang baru aku temukan adalah Chrisette Michele’s ‘Blame it on me’! Ketika aku menyukai sebuah lagu, aku biasanya akan mendengarkannya, Ketika aku di mobil, aku tidak istirahat tapi tetap bernyanyi. Ini mungkin sangat aneh.

26. Pernahkah kamu menyaksikan acaramu sendiri?

Sejujurnya, aku sering melihatnya haha

27. Apa perasaanmu ketika kamu menonton acara yang kamu ikut berpartisipasi?

Aku sering melihatny ketika ini di cek. Tapi ketika aku menontonnya, ada beberapa perasaan. Kadang kala, aku merasa bahwa aku sedikit lebih cantik di TV haha. Tapi tentu, aku juga punya banyak penyesalan.

5

Chi-trans by SuzyHome & 穿着麂皮背心的小木偶

Eng-trans by Celo & VIII @ ForSuzy94

Indo-trans by @WithSuzyINA

Please take out with full credits~ Thx😀

This entry was posted in Interview and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to [Indo- Trans] Suzy Interview @ Cosmopolitan Magazine Edisi September 2013

  1. decil says:

    Thank you banget trans- indonya. Ucapan suzy bijaksana, tambah suka sama dia. Fighting suzy-a!! ♥

  2. afisya... says:

    Suzy itu perfectnya kelewatan….❤

  3. baeby says:

    suji-ah jawabanmu itu lho 4d bgt,hahaha love love

  4. hahaha unni lucu dah. . . .
    DiTV lebih cantik? Hehehe

Leave a Reply

